Bantu Perbaikan Bangunan Dinding dan Lantai Rumah Tahfidz Al Husna

  • TerkumpulRp 4.855.257
Target TerkumpulRp 253.996.000
Batas Waktu34 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Semarang
Terverifikasi

Bantu Perbaikan Bangunan Dinding dan Lantai Rumah Tahfidz Al Husna

 

“Ya seperti ini kedaan bangunan pondoknya mas, dulu sudah direnovasi tapi ngga tau kenapa ini lantai sama dindingnya pada pecah jadi miring-miring gitu, was-wasnya kalau pas hujan ketambahan angin kenceng itu takut kalau ambruk tiba-tiba”, tutur Ust. Mansyur Pengurus Rumah Tahfidz Al- Husna.

 

Rumah Tahfidz Al Husna adalah salah satu wadah dari ribuan tempat menimba ilmu, yang teletak di Dukuh Genting, Meteseh, Tembalang, Semarang. Rumah Tahfidz ini telah berdiri sejak tahun 2011 silam. Perjalanan dakwah Ust. Al Mansyur dalam mensyiarkan Al-Qur'an bukanlah perjalanan yang mudah, dan banyak tantangan yang harus dihadapinya. Jumlah santri di sini mulanya hanya hitungan jari saja, namun seiring berjalannya waktu jumlah santri kian bertambah. Kini terdapat 30 santri dari berbagai penjuru.

 

Rumah Tahfidz yang didirikan oleh Ust. Mansyur terdiri dari santri putra dan santri putri.  Bangunan yang telah berdiri selama 9 tahun tampak mulai usang dimakan oleh usia. Dinding serta lantai-lantai dipondok banyak yang retak sehingga tak jarang membuat para santri merasa was-was ketika belajar maupun istirahat. Terlebih dimusim penghujan dengan intensitas angin yang kencang seringkali membuat santri harus saling berjaga satu dengan yang lain untuk memastikan bahwa keadan baik-baik saja.

 

Luarbiasanya meski dalam keadaan demikian, semua santri tetep istiqomah dalam belajar dan menghafal Al-Qur'an.  Ust. Mansyur dan istri telah memiliki angan sejak lama bisa memperbaiki bangunan asrama ini, tapi belum mampu terealisasikan seutuhnya.

 

Bismillah berbekal niat yang tulus, Kami mengajak #sobatbaik ikut patungan bantu memperbaiki bangunan asrama di Rumah Tahfidz Al Husna. Semoga dengan turut memuliakan para penghafal Al-Qur'an, kita semua juga mendapat keberkahan dari para penghafal Al-Qur'an. Aamiin

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan