Bantu Pengadaan Listrik dan MCK untuk Saung Tahfidz

  • TerkumpulRp 2.460.143
Target TerkumpulRp 61.875.000
Batas Waktu39 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Bandung
Terverifikasi

Bantu Pengadaan Listrik dan MCK untuk Saung Tahfidz

Saung Tahfidz Daarul Qur’an Baitul Qur’an Bandung hingga kini belum memiliki fasilitas yang lengkap, seperti belum adanya listrik dan Mandi, Cuci, Kakus (MCK). Karena itu, sejak dibangun pada November 2019 lalu, saung tahfidz belum bisa beroperasi secara optimal.

“Mengaji di sini biasanya setelah Ashar, kalau sudah Maghrib kembali lagi ke rumah saya karena tidak ada lampu. Terus belum ada WC juga, kalau anak-anak mau ke WC jauh,” ujar Ustadz Atef Nurlapad (45), pimpinan Baitul Qur’an.

Di sisi lain, saung tahfidz diharapkan memiliki santri mukim serta bisa berdaya sehingga menjadi saung tahfidz yang mandiri. Ustadz Atef pun menuturkan bahwa sudah ada beberapa orang yang berminat untuk menjadi santri mukim, namun ia belum berani membuka pendaftarann karena kondisi yang belum memadai.

“Kemarin sudah ada beberapa yang ingin menjadi santri mukim, tapi saya masih ragu karena fasilitasnya tersebut,” tuturnya.

Ustadz Atef berharap agar fasilitas di saung tahfidz segera lengkap untuk memenuhi kebutuhan belajar mengajar. “Ya semoga bisa secepatnya dipasang listrik dan dilengkapi lagi fasilitasnya, biar menarik banyak santri baru yang mau mukim,” pungkasnya.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan