Bantu Pengadaan Kasur dan Lemari untuk Asrama Santri Al Jannah

  • TerkumpulRp 1.071.805
Target TerkumpulRp 250.000.000
Batas Waktu91 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Bantu Pengadaan Kasur dan Lemari untuk Asrama Santri Al Jannah

 

Siapa sangka ternyata di perbatasan Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur ada sebuah pesantren yang telah melahirkan ratusan santri penghafal Al-Qur'an. Ialah Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Al Jannah.

 

Berdiri sejak 2009, keberadaannya tersembunyi di antara hijaunya perkebunan dan hamparan sawah. Pesantren Daarul Qur’an Al Jannah sendiri merupakan salah satu pesantren yang dibina dan dioperasikan oleh PPPA Daarul Qur’an.

 

Pesantren ini memiliki 2 bangunan sekolah untuk tingkat SMP dan SMA. Bangunan asrama serta masjid menjadi pusat aktifitas para santri. Juga ada kolam-kolam peternakan ikan yang dikembangkan untuk melatih jiwa wirausaha para santri.

 

Target hapalan santri pun bukan main-main. MasyaAllah. Untuk santri SMP ditargetkan selesai hapalan 15 juz. Sementara untuk jenjang SMA ditargetkan menyelesaikan 30 juz secara mutqin, artinya santri memiliki kualitas hapalan yang kuat dan bagus.

 

Di Tahun Ajaran 2020-2021, Pesantren Daarul Qur’an Al Jannah mendidik 120 santri putra untuk jenjang SMP dan SMA. Dari jumlah itu, sudah 41 santri tahun ini yang mengkhatamkan hapalan 30 juz.

 

Saat ini, Pesantren Daarul Qur’an Al Jannah mulai berbenah menyambut santri-santri yang akan segera berdatangan. Namun, pesantren masih membutuhkan sejumlah fasilitas asrama untuk para santri.

 

Adapun fasilitas santri yang dibutuhkan, diantaranya:

1. 120 kasur

2. 120 lemari

 

Mari #sobatbaik bantu lengkapi fasilitas santri para penghafal Qur'an. Saatnya raih pahala jariyah dengan bersedekah untuk Pengadaan Kasur dan Lemari untuk santri Pesantren Daarul Qur’an Al Jannah.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan