Bantu Pembangunan Masjid Jami’ Baiturrohim

  • TerkumpulRp 64.629.293
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu0 Hari Lagi

Program Oleh
Daarul Qur'an
Terverifikasi


Sumber : Dokumentasi Pondok Pesantren Nurul Ikhsan
Sepuluh tahun sudah proses pembangunan Masjid Jami’ Baiturohim yang beralamat di Dusun Cirando RT 03/ RW 01, Gunungsugih, Salem, Brebes, Jawa Tengah. Masjid yang rencananya dibangun dua lantai dengan ukuran 25 x 13 meter ini terbentur biaya untuk menyelesaikan pembangunan. Harapannya masjid ini dapat menampung sekitar 1.000 jama’ah dikedua ruangan.


Sumber : Dokumentasi Pondok Pesantren Nurul Ikhsan

Dibawah dinding yang setengah proses pengerjaan ini, ratusan jama’ah tetap melakukan aktifitas rutin sholat 5 waktu. Selain itu, kegiatan dakwah majelis ta’lim rutin dilaksanakan setiap sepekan sekali. Masjid ini juga dipakai untuk kegiatan belajar mengajar santri Pondok Pesantren Nurul Ikhsan yang lokasinya berada di samping masjid persis.

Penyelesaian pembangunan ini sudah ditunggu para warga sekitar yang mencapai 1.500 kepala keluarga. Mari kita bantu selesaikan pembangunan Masjid Jami’ Baiturrohim. Semoga bantuan yang diberikan menjadi bagian dari amal jariyah kita semua, Aamiin

Dukung Program Pembangunan Masjid Jami’ Baiturrohim  Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan