Bantu Pembangunan Masjid At-Taqwa

  • TerkumpulRp 3.411.608
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu27 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Bermula dari pembebasan lahan untuk pembangunan Bandara Soekarno Hatta tahun 1979 lalu, Masjid At-Taqwa masih terus melanjutkan proses pembangunan. Bermodal dari dana yang tersisa sekitar dua juta rupiah dan tanah wakaf ukuran 12 x 8 meter yang diserahkan Bapak H. Muhammad Akhir, masjid ini kembali dibangun.

Masyarakat sekitar juga turut bergotong royong dalam pembangunan masjid tersebut. Lahan masjid kembali mendapat tambahan wakaf hingga menjadi 720 meter persegi di awal tahun 2015 lalu.  Sejak saat itu, pembangunan dilakukan lebih intensif dengan pengawalan takmir Masjid At-Taqwa Bapak Muklis Muslim.

Belum selesai proses pembangunan, di tahun 2016 lalu takmir masjid telah mendapat kabar akan perluasan runway III Bandara Soekarno Hatta. Kabar ini mengakibatkan terhentinya proses pembangunan.

Seluruh dana pembebasan lahan langsung digunakan untuk pembelian tanah dan pembangunan masjid At-Taqwa yang berlokasi di Kampung Bendabaru, Desa Rawarengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sisa dana pembangunan pun dimanfaatkan untuk pembuatan pagar masjid.

Namun hingga saat ini, pembangunan Masjid At-Taqwa belum juga selesai karena  keterbatasan dana. Dinding-dinding masjid belum tertutup sempurna, plafon masjid pun belum terpasang, dan tiang-tiang masjid juga belum dilakukan finishing. Karena minimnya dana, pembangunan pagar sekitar masjid pun belum juga dimulai.

Dengan kondisi tersebut, masyarakat sekitar tetap memanfaatkan Masjid At-Taqwa untuk kegiatan peribadatan. Mereka berharap, agar pembangunan bisa dipercepat agar para jamaah masjid dapat melakukan sholat dan mengaji dengan nyaman.

Kepada seluruh SObat Daarul Qur’an, mari berikan dukungan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa di Kampung Bendabaru, Desa Rawarengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten

Tangerang. Semoga dukungan dari para jamaah amal menjadi jariyah yang terus mengalir bersama kebermanfaatan masjid At-Taqwa ini. Aamiin.

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan