Bantu Patungan Bangun Masjid di Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal

  • TerkumpulRp 6.051.418
Target TerkumpulRp 96.432.000
Batas Waktu77 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Cirebon
Terverifikasi

Bantu Patungan Bangun Masjid di Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal

 

"Kegiatan ibadah sementara masih di aula karena belum ada masjid," ujar Ustadz Ammar.

 

Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal belum lama didirikan. Kini, jumlah santri putri sudah mencapai 70 orang. Setiap harinya, para santri melakukan kegiatan belajar mengajar di ruangan aula, termasuk untuk shalat berjamaah.

 

Hal ini dikarenakan Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal belum memiliki fasilitas masjid sehingga aula tersebut dijadikan masjid sementara.

 

"Terkadang masjid sementara ini digunakan para santri juga untuk menghafal Qur'an" jelas Ustadz Ammar.

 

Untuk itu, kami mengajak sobat baik ikut dalam peluang kebaikan ini. Turut membantu mendirikan masjid 2 lantai dengan ukuran lantai dasar seluas 20m x 15m dan lantai atas seluas 15m x 10m.

 

Yuk berjamaah "Patungan Bangun Masjid di Pesantren Takhassus Daarul Qur'an Tegal". Mari mudahkan dan berikan kenyaman bagi para santri penghafal Qur'an.

 

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah, meski seukuran lubang tempat burung qatha bertelur, maka Allah membangun untuknya rumah di surga.” (HR. Ahmad dan Ibnu Abi Syaibah)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan