Bantu Kesembuhan Pencipta Lagu Bento

  • TerkumpulRp 1.779.608
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu0 Hari Lagi

Program Oleh
Team Jangan Menyerah
Terverifikasi

Namaku Bento, rumah real estate

Mobilku banyak, harta berlimpah

Orang memanggilku, bos eksekutif

…..

Ingat dengan lirik lagu ini? Tak sulit untuk menyanyikan lagu yang begitu sering didengungkan di senatero negeri ini. Tua, muda, semua tahu lagu ini dan siapa sang legendaris yang menyanyikannya. Siapa lagi kalau bukan Iwan Fals.

Ketenaran lagu “Bento”, sayangnya tak diriingi dengan dikenal luasnya sang penulis lagu, Naniel Khusnul Yakin. Bahkan, kondisi terakhir lelaki yang kerap disapa Naniel ini juga memprihatinkan. Ia kini tinggal di sebuah rumah kontrak petakan sederhana dengan kondisi fisiknya yang melemah.

Ia menjadi tak berdaya hingga kini memang tak lepas dari kecelakaan yang dialaminya sekitar Oktober 2015 di Warung Apresiasi Bulungan, yang membuat kakinya patah. Sebelumnya, ia sempat berdomisili di Surabaya dan tinggal di kamar indekos, bersama anak keduanya. Sedangkan kini, ia menetap di Bintaro bersama istrinya, Nani Widowati. Mereka menempat di Sektor 9 Bintaro, Pondok Pucung.

Lagu “Bento” masih bisa kita dengarkan sampai sekarang. Yuk, kita juga luangkan waktu dan perhatian sejenak untuk Naniel dan mendukung kepulihan kesehatannya Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi form yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah dan Virtual Account BNI) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertaransaksi"
5. Lakukan transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice yang dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan