Bantu Bangun Rumah Santri Tahfidz Yang Terbakar

  • TerkumpulRp 3.151.485
Target TerkumpulRp 80.000.000
Batas Waktu10 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Malang
Terverifikasi

Bantu Bangun Rumah Santri Tahfidz Yang Terbakar

Sobatfillah, Senin 2 Maret 2020 pukul 17.30 merupakan hari yang kelam bagi keluarga adik kita yaitu Dini dan Rizki. Tepat sore itu, rumah tempat tinggal mereka dilahap si jago merah. Rumah yang menjadi tempat teduh selama ini bersama sang ayah. Mereka tidak pernah menyangka akan mendapat musibat tersebut. Sebab kebakaran terjadi saat keadaan rumah tengah kosong. Dini dan Rizki sedang berada di rumah tahfidz tempat keduanya mengaji dan menghafal Al Qur'an dan lokasi tak jauh dari rumahnya. Ayah Dini dan Rizki keluar untuk memenuhi suatu hal.

Kejadiannya begitu sangat cepat. Dengan rumah yang terbuat dari bambu, dinding dari anyaman bambu hingga api menghanguskan rumah mereka tanpa tersisa. Beruntung kebakaran yang terjadi tidak merembet sampai ke rumah tetangganya. Namun, ini menjadi kesedihan Dini dan keluarga.

Kini, semenjak rumahnya terbakar dan belum memiliki tempat tinggal baru, maka Dini dan Rizki di titipkan di rumah saudaranya. Sampai hari ini rumah tersebut belum dibangun kembali karena tidak ada biaya untuk membangunnya kembali. Pasalnya, dalam memenuhi kebutuhan sehari-sehari Ayah Dini dan Rizki hanya mengandalkan pendapatan dari kerajinan membuat sarang burung. Beliau berharap rumahnya bisa di bangun lagi sehingga kedua anaknya bisa tinggal dan berkumpul seperti sebelumnya di rumahnya sendiri.

Untuk itu, Sedekah Online mengajak #SobatBaik untuk Yuk Bantu Bangun Rumah Santri Tahfidz Yang Terbakar. Kita buat Dini, Rizki dan Ayahnya merasakan hangatnya kedekatan di rumah. Terlebih di situasi pandemic ini. Mari kirimkan nominal terbaik dalam meringankan beban mereka. Semoga amal kebaikan, keberkahan dan kemudahan senantiasa didapat dari sedekah yang sobat berikan. Aamiin.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan