Bangunkan Kembali Toilet Masjid Pesantren Tahfidz Banyuwangi

  • TerkumpulRp 2.587.639
Target TerkumpulRp 45.000.000
Batas Waktu50 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sobat Banyuwangi
Terverifikasi

Proses pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an (DAQU) Banyuwangi hingga kini terus berlangsung. Alhamdulillah, pertengahan Desember 2018 lalu pagar pembatas pesantren dan masjid telah selesai di bangun. Pembangunan pesantren akan terus berlanjut mengingat kuota pesantren saat ini baru bisa menampung 50 santri putra.

Targetnya, pesantren ini akan menjadi pusat pembelajaran tahfizh di Jawa Timur yang mampu menampung 1.000 santri dalam 6 tower. Dimana 3 tower untuk pusat pembelajaran dan 3 tower untuk asrama santri dan assatidz. Selain itu, pembangunan masjid juga akan dilanjutkan mengingat kapasitas masjid saat ini hanya dapat menampung 200 jamaah.

Naas, baru selesai pembangunan pagar masjid, musibah longsor mengambrukkan toilet masjid pesantren. Letaknya yang berada di pinggir sungai persis membuat tanah tumpuan pondasi tergerus aliran sungai. Rongga tanah di bawah toilet ini terus membesar karena debit air meningkat dimusim penghujan hingga menyebabkan longsor.

Kini masjid pesantren yang biasa digunakan untuk kegiatan belajar para santri sekaligus sholat dan kegiatan majelis talim untuk masyarakat setempat tidak memiliki toilet lagi. Toilet akan dibangun ulang dengan lokasi yang di alihkan di sisi kiri masjid pesantren. Namun karena minimnya dana, hingga kini proses pembangunan berlangsung lambat.

Kepada SObat Daarul Qur’an, mari salurkan donasi untuk pembangunan ulang toilet Masjid Pesantren Daarul Qur’an Banyuwangi. Semoga proses pembangunan toilet masjid segera selesai agar para santri nyaman dan dimudahkan dalam menghafal Al-Qur’an bersama warga sekitar Pesantren Banyuwangi, Aamiin.[]

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan