Bangun Rumah Tahfidz untuk Dhuafa di Blora

  • TerkumpulRp 2.232.004
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu107 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
SObat Jateng
Terverifikasi

Hj. Kismari, seorang warga Kampung Jepon, Blora, Jawa Tengah, tergerak hatinya untuk mewakafkan tanahnya seluas 345 meter kepada PPPA Daarul Qur’an. Ia terinspirasi oleh gerakan membumikan penghafal Al-Qur’an oleh tim Daqu dan ingin ikut berkontribusi dengan potensi apa yang dimilikinya.

“Saya ingin tanah saya bermanfaat, untuk kegiatan Al-Qur’an. Juga agar Daarul Qur’an  bisa siar tahfidzul Qur’an di daerah Jepon. Semoga kami dan warga sekitar juga dapat berkah dari para penghafal Al-Qur’an,” tutur Hj. Kismari saat dikunjungi Tim PPPA Daarul Qur’an.

Rencananya, tanah ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan Rumah Tahfidz Daarul Qur’an. Di atasnya akan segera dibangun Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Blora dengan kapasitas 80 santri mukim.

Kegiatan pembelajaran tahfidz beserta asatidz yang mengelola akan distandarkan dengan Rumah Tahfidz Center (RTC) PPPA Daarul Qur’an yang menyasar santri dari kalangan kurang mampu.

“Semoga dengan adanya Rumah Tahfidz ini, akan terlahir anak-anak penghafal Al-Qur’an dari Blora, Jawa Tengah.

Tanpa dukungan kita semua, harapan baik Hj.Kismari dan juga warga Blora untuk bisa menghasilkan para penghafal Al-Qur’an dari kota ini, mungkin tak pernah terbangun. Yuk, bersama bangun Rumah Tahfidz Daarul Qur’an di Blora.

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"
5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi yang terdapat di invoice” yang dikirim melalui email atau sms.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.
***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan