Bangun Grha Tahfizh Daarul Qur’an Surabaya

  • TerkumpulRp 20.857.476
Target TerkumpulRp 100.000.000
Batas Waktu72 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

Sejak akhir tahun 2018, layanan kelas tahfidz dan bahasa Arab cuma-cuma adalah salah satu program unggulan PPPA Daarul Qur’an Surabaya. Layanan ini sangat diminati oleh masyarakat umum, khususnya bagi para mahasiswa dan pekerja. Pasalnya, aktivitas kelas dimulai di sore hari, kala orang-orang sudah selesai beraktivitas.

Berlokasi di kantor PPPA Daarul Qur’an Surabaya, tepatnya di Kawasan Surabaya Commercial Center (SCC) Blok A3 Jl.Kalirungkut 23-25, Surabaya, aktivitas kelas tahfidz dan bahasa Arab memerlukan tambahan ruangan karena peminatnya yang semakin banyak.

Rencananya, manfaat layanan tahfidz tersebut akan diperluas dengan program Grha Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya. Program ini diharapkan mampu memberikan layanan tahfidz yang lebih intensif dan berkelanjutan.

Kini, PPPA Daarul Qur’an Surabaya tengah membangun ruang belajar Grha Tahfidz Surabaya. Lokasinya di Jl. Pakis No.55 Surabaya. Dalam lima bulan ke depan, pembangunan ruang kelas Grha Tahfizh seluas 16 x 12 meter ini diharapkan sudah selesai dan siap digunakan. 

“Insya Allah warga di sini akan terus membantu selama pembangunan berlangsung, anak-anak juga senang ada tempat belajar Qur’an yang bagus di daerah Surabaya barat ini,” tutur Pak Alwin, Ketua RT 02 Pakis, Surabaya, yang membantu proses pembangunan Grha Tahfidz.

Yuk SObat online, mari dukung pembangunan Grha Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya. Semoga layanan tahfidz ini, mampu melahirkan para penghafal Al-Qur’an dari Kota Surabaya. Aamiin

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".
2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".
3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"
5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :
*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.
***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke admin@sedekahonline.com

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan

Sejak akhir Juli lalu, PPPA Daarul Qur’an Surabaya telah memulai proses pembangunan Graha Tahfidz Daarul Qur’an di Jl. Pakis No.55 Surabaya. Bangunan seluas 16 x 12 meter ini akan digunakan untuk belajar tahsin, tahfidz, dan bahasa arab untuk masyarakat sekitar Surabaya.

Berjalan tiga bulan masa pembangunan, kini pembangunan Graha Tahfidz Surabaya telah sampai pada tahap pengecoran untuk lantai dua. Selanjutnya, akan dilakukan pemasangan diding dan keramik untuk ruangan di lantai satu. Jika lantai satu sudah siap untuk kegiatan santri, pembangunan akan berlanjut ke lantai dua.

“Insyaallah, sembari menunggu pembangunan, kami akan mulai membuka pendaftaran santri baru untuk Grha Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya di pertengahan Oktober ini,” tutur Nahar Manager PPPA Daarul Qur’an Surabaya.

Graha Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya masih membutuhkan dukungan operasional pembangunan dan persiapan penerimaan santri baru. Insyaallah, diakhir tahun ini, ratusan anak-anak Surabaya sudah bisa belajar dan menghafal Al-Qur’an di sini.

Kepada SObat Daarul Qur’an yang dermawan, mari terus berikan dukungan untuk pembangunan Graha Tahfidz Daarul Qur’an, agar saudara-saudara kita di Surabaya yang bisa menghafalkan Al-Qur’an. Insyaallah, akan menjadi amalan jariyah yang turut mengalir bersama hafalan Al-Qur’an santri Graha Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya. Aamiin.