2000 Ton Beras Untuk Bantu Ringankan Beban Saudara Kita

  • TerkumpulRp 3.526.211
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu38 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

2000 Ton Beras Untuk Bantu Ringankan Beban Saudara Kita

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Indonesia masih dalam transisi Pembatasan Sosial dalam menghadapi Covid-19. Namun, sejatinya masa pandemi Covid-19 ini belum usai. Wabah masih menghantui di tengah-tengah kita dan menghambat segala bentuk aktivitas kehidupan manusia, termasuk mencari nafkah.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Faktanya masih banyak saudara-saudara kita yang belum meraih kembali pendapatannya seperti sedia kala. Tak sedikit pula bahkan yang kelaparan dan mau tidak mau berhutang hingga akhirnya memilih berdiam diri menahan laparnya karena malu terus merepotkan orang.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Paling menyedihkan sampai ada yang meninggal dunia karena tak ada lagi yang bisa di makan di rumah. Pantaskan kita bungkam mengetahuinya?

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Target sebanyak 2000 ton beras akan disalurkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita dalam bertahan di masa wabah. Kami membutuhkan dukung #sobatbaik untuk mewujudkannya dengan saling bahu-membahu dalam gerakan Sedekah Beras Nasional.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Mari selamatkan Indonesia dari kelaparan yang melanda negeri kita! Bantu para pejuang nafkah, pejuang Qur'an, dan para penghafal Qur'an yang terdampak krisis wabah covid-19.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Saatnya gotong royong dalam kebaikan. Jangan biarkan saudaramu berada dalam kelaparan!

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Setiap amal anak adam dilipatgandakan pahalanya. Tiap satu kebaikan, dilipatkan 10 kali lipat hingga 700 kali lipat.” (HR Bukhari Muslim)

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan