1.000 Bingkisan Lebaran Untuk Guru Ngaji dan Para Pejuang Quran Tunanetra

  • TerkumpulRp 2.230.441
Target TerkumpulRp 50.000.000
Batas Waktu44 Hari Lagi
Bantu campaign ini dengan menjadi Fundraiser

Program Oleh
Sedekah Online
Terverifikasi

1.000 Bingkisan Lebaran Untuk Guru Ngaji dan Para Pejuang Quran Tunanetra

 

“Kadang-kadang ibu mah suka ada yang ngasih, sodara. Kadang tetangga. Soalnya yang mau dipijit juga udah ga ada..sepi.’, ujar Ibu Endah.

 

#SobatBaik, Ibu Endah adalah satu dari banyaknya santri tunanetra penghafal Qur’an yang ada di Rumah Tahfidz Nurul Qolbi, Tajur, Bogor.  Keterbatasan fisik yang dimiliki Ibu Endah dan teman-temannya tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus belajar dan menghafal ayat suci Al-Qur’an.

Namun, akibat kondisi pendemi Covid-19 pengajian diliburkan. Langkah para santri terpaksa harus terhenti di sini, termasuk aktifitas rutin mereka yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijat.

Sudah sebulan lebih ini tidak ada pasien yang datang. Kini, santri merasakan kesulitan karena tidak punya penghasilan. Untuk sekadar makan bahkan mengandalkan bantuan dari saudara juga tetangga sekitar.

Tidak ada pikiran dalam benak mereka lebaran nanti bagaimana, yang mereka pikirkan hanyalah besok masih bisa makan atau tidak. Sobat bayangkan jika di Ramadan ini kita bisa membantu meringankan beban santri penghafal Qur’an tunanetra juga guru ngaji kita berapa besar pahalanya?

Melihat hal ini Kak Sherly Annavita seorang influencer muda mengajak #SobatBaik semua untuk ikut bergerak bersama berbagi Bingkisan Lebaran untuk Guru Ngaji dan Para Pejuang Qur’an Tunanetra. Dengan bentuk pemberian berisi sembako senilai 100.000/paket, yang terdiri dari:

  • Beras 5kg
  • Minyak goreng 2 lt
  • Gula 1kg

 

“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allah melapangkan darinya satu kesusahan di Hari Kiamat.” (HR. Muslim)

 

Untuk Mendukung Program Ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG".

2. Masukkan "NOMINAL" yang anda inginkan dan "Sertakan Doa terbaik Anda".

3. Pastikan Anda sudah mengisi “FORM DATA” yang tersedia dengan benar.

4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, BNI Syariah, Virtual Account dan Paytren) dan jika sudah login bisa medapatkan "kemudahan dalam bertransaksi"

5. Lakukan “transfer sesuai dengan Informasi di invoice” yang dikirim melalui email atau sms sistem.

Note :

*Jika menggunakan metode pembayaran Virtual Account diharapkan melalukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.

** Pastikan email Daarul Qur'an dan Sedekah Online berada di "kotak masuk/primary Anda" untuk mendapatkan update laporan program melalui email.

***Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan" atau email ke [email protected]

Beritahu Program ini kepada Teman Lewat :
Disclaimer : Kami SedekahOnline.com tidak mewakili dan bertanggung jawab atas informasi program ini. Segala bentuk informasi yang ada di program ini sepenuhnya milik Penggalang Dana.
Program ini mencurigakan? Laporkan